Friday 20 April 2012

Kejar Tayang Semester 8 Mengikuti Perlombaan Dies Natalis 5


berita kampus
STAIS News-Semester 8 yang baru minggu kemaren mengakhiri tigas PKL (Praktek Pengalaman Lapangan) mereka di Kecamatan Rantau Pulung. Kini harus menuntaskan berbagai pertandingan perlombaan Dies Natalis 5, Rabu (17/4). Setelah kemaren berhasil mengalahkan tim futsal andalan A4 (Chicarito FC), kini kembali Tim Gabungan Semester 8 berhasil mengalahkan tim tamu dari SMK Persada dengan skor 4-3. Tim Futsal semester 8 berhasil mengantongi tiket ke babak final. Menurut Zainal (salah satu pemain tim semester 8) mengungkapkan “alhmdulillah kami sangat senang berhasil menang lagi kali ini, meskipun pertandingan kali ini jumlah pemain kami pas dan tidak ada pemain pengganti.” ungkapnya. “SMK Persada masih harus bermain lagi dengan tim yang kalah dalam semi final dari group A yaitu Lembaga STAIS untuk memperebutkan gelar juara 3 dan 4”, tambah Yusuf selaku coordinator futsal setelah pemain saling berjabat tangan.
Di dalam aula perebutan tiket final group B badminton ganda putri berhasil dirah oleh tim dari lokal D2 setelah mengalahkan tim semester 8 dengan skor akhir 21-16. Pertandingan badminton ganda putra antara tim andalan putra semester 8 (Andi/Zainal) berhadapan dengan lokal C6. Pertandingan set pertama tim lokal C6 menyajikan aksi permainan yang membuat tim pasangan semester 8 kewalahan dan akhirnya kalah dalam set pertama. Namun dalam set berikutnya tim semester 8 kembali membuktikan keahliannya memainkan raket hingga membuat pasangan C6 jatuh bangun menghadang bulu. Permainan akhirnya dimenangkan oleh tim semester 8 dalam 3 set dengan skor akhir 21-19. Tim semester 8 tidak menunggu lain hari untuk melanjutkan pertandingan. Tim ini langsung berhadapan dengan pemenang dari Group A pasangan andalan dari local A4 (Muhammad/David) dalam pertandingan final untuk memperebutkan juara 1 dan 2. Pertandingan disajikan dengan sangat menguras keringat, namun akhirnya dimenangkan pasangan Andi/Zainal dengan skor ….Untuk kesekian kalinnya pasangan andalan semester 8 membuktikan bahwa mereka belum tergantikan sebagai the winner dalam perlombaan Badminton Ganda Putra dalam perayaan dies natalis STAIS setiap tahunnya. “Kami akui Andi/Zainal memang pasangan yang kuat, tapi kami tidak kecewa, kami sudah berusaha memberikan yang terbaik” papar Muhammad.
Perebutan tiket menuju final untuk perlombaan takraw antara Semester 8 berhadapan dengan tim dari lokal A4 berhasil diraih tim semester 8 dengan skor 21-16 dan 21-15. Ali koordinator takraw mengungkapkan “pertandingan ini merupakan semi final Group B yang mana nantinya yang menang akan menuju final dan melawan pemenang dari group A yaitu Lokal B6”. Ujarnya.

2 comments: