Friday 20 April 2012

PASTI Kutim Buktikan Masih Bisa Jadi Juara



berita kampus
Gazebo news- Tim chicharito mengalami kekalahan telak setelah melawan tim futsal dari Semester VIII, Senin (17/4) sore kemarin. Tim chicharito (Lokal A-4) tidak dapat menembus gawang lawan walau hanya sekali. Berbeda dengan tim Semester VIII yang mampu membobol 11 kali dengan salah satu tendangan bebas yang jaraknya cukup jauh  oleh Randi M. Gumilang.
Yusuf Agus Darni, Koordinator pertandingan cabang olahraga futsal mengatakan, ”pertandingan kali ini terlihat amat tidak seimbang, sehingga hasil akhir pertandingan terlihat begitu mencolok. Meskipun begitu, Lokal A-4 tidak perlu larut dalam kesedihan,karena masih ada turnamen futsal untuk Dies Natalis tahun depan”, ungkapnya.
Pertandingan dilanjutkan ke cabang olahraga voly, dimana All Star STAIS (Sodikin tim) melawan Tim Semester VIII (Randi tim). All Star STAIS dengan seragam biru mudanya mampu mengungguli pertandingan dengan skor 25-13 pada set terakhir.
Pertandingan selanjutnya, tenis meja yang dilaksanakan pada malam harinya di aula kampus STAI Sangatta. Sulaiman dari lokal B-8 menggungguli  Taufikin, pemain yang mewakilkan Dosen STAI Sangatta) dengan skor akhir  21-2. Kemudian Sulaiman vs Dedi Arman terjadi perpanjangan set, yang akhirnya dimenangkan oleh Dedi Arman dengan skor akhir 21-19.
Di tempat yang sama juga berlangsung pertandingan cabang olahraga bulu tangkis ganda putra. Andi Zainal dan Ahmad Fauzan Fahlevi (C-8), pemain juara bertahan bulu tangkis Dies Natalis sebelumnya  vs  R.M. Gumilang dan Dedi Arman pemain gabungan antara Lokal A-8 dan B-8.  Dimenangkan oleh lokal C-8 dengan skor cukup jauh 21-8.
Pada pertandingan kedua Andi Zainal dan Ahmad Fauzan Fahlevi masih bertahan untuk masuk ke babak selanjutnya setelah melawan perwakilan dari Dosen dan Staf STAI sangatta, Taufikin dan Abdurrahman dengan skor akhir 21-12.
Melirik ke cabang olah raga takraw, pemain dari Persatuan Alumni STAIS (PASTI) Kutim meraih kemenangan 2 set sekaligus atas lawannya pemain gabungan lokal pagi dan siang semester VIII dengan skor akhir 21-14. Ali Basuki selaku koordinator pertandingan ini menyebutkan, “ sayang sekali Semester VIII seakan kehabisan energi setelah seharian bertanding di semua cabang olahraga, jadi mereka tidak mampu mengimbangi pemain PASTI Kutim. Usul saya untuk tahun depan agar jadwal pertandingan lebih bersahabat dengan mereka”, ucapnya.


No comments:

Post a Comment