Monday 2 April 2012

Melirik Serunya Pertandingan Pertama Dies Natalis 05


STAI Sangatta- Hari pertama ajang kompetisi  minat dan bakat mahasiswa bidang olahraga diguyur hujan. Meski demikian, 3 cabang pertandingan tetap dilaksanakan di aula kampus STAI Sangatta, Sabtu (1/4) malam.
Muhammad, kordinator Bidang Bulu Tangkis, menyatakan, “di babak penyisihan pertandingan pertama ganda putra di ungguli oleh pasangan kuda hitam Nur Muhabibudin dan Aswadi Arsyad dengan score 21-18 di set ketiga melawan Dosen dan karyawan STAI Sangatta. Mereka merupakan perwakilan dari lokal B4. Adapun pertandingan kedua, PASTI (Persatuan Alumni STAIS) Kutai Timur mengungguli perwakilan lokal A6 dengan score 21-16, dengan pemain andalan PASTI Kutim yaitu, A.M. Fauzan Razak dan Abdul Gofar”, terangnya.
Sedangkan pada cabang olah raga tenis meja, Koordinator pertandingan, Jauhari luthfi menjelaskan; Abdul Gofar perwakilan dari PASTI Kutim mampu mengalahkan perwakilan dari Lokal A4 2 set pertandingan sekaligus dengan score akhir 21-16. Pada pertandingan kedua perwakilan Lokal A6 atas nama Yusuf Agus Darni juga mengalahkan 2 set pertandingan sekaligus dengan score akhir 21-15 melawan perwakilan A4.
Sementara itu, cabang olahraga bola takraw perwakilan Lokal A4 menang WO (Walk Out) dari Lokal B4 dan pada pertandingan kedua, lokal B2 mampu mengalahkan perwakilan dari lokal A6 dengan score 21-19 pada set terakhir. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Bola Takraw, Ali Basuki.
Ali juga menyampaikan, “pertandingan berjalan seru, namun disayangkan ada peserta yang tidak hadir sehingga kalah WO. Semoga tidak ada lagi yang tidak hadir karena hadiah untuk para juara cukup besar tahun ini, dan juga saya berharap peserta lebih aktif melihat jadwal pertandingan pada pengumuman yang telah disiapkan oleh panitia agar bisa bersiap sebelum bertanding”, paparnya.

No comments:

Post a Comment